Cara Bermain Game Berat Tanpa VGA Dengan 3D Analyze

Cara bermain game berat tanpa VGA dengan 3D analyze – Bermain memang sangat menyenangkan dan dapat menghilangkan masalah untuk sejenak, bahkan bermain game juga dapat menghasilkan uang yang sangat besar jika kita mengikuti turnamen online maupun offline.

Namun agar dapat memainkan game di komputer atau laptop kita harus memiliki VGA card sebagai media untuk menampilkan grafis game tersebut, semakin bagus tampilan game maka akan semakin berat game untuk di mainkan dan membutuhkan VGA yang memadai. Lantas bagai mana komputer atau laptop yang tidak memiliki VGA?..

Jangan hawatir, kita tetap dapat memainkan game dari komputer atau laptop kita masing-masing dengan memanfaatkan 3D Analyze.

3D Analyze merupakan sebuah program komputer yang dapat kualitas gambar yang di tampilkan pada komputer tersebut, 3D Analyze juga dapat di katakan alternatif bagi komputer yang tidak memiliki VGA dan ingin bermain game-game berat.

Cara kerja 3D Analyze ini adalah meningkatkan kualitas gambar yang di tampilkan layaknya sebagai VGA, sehingga meski tidak memiliki VGA komputer dapat memainkan game berat.

Cara menggunakan 3D Analyze.

  1. Download terlebih dahulu 3D Analyze. Kamu dapat mencarinya di mbak google.
  2. Setlah itu langsung saja instal aplikasinya di komputer atau laptop kamu.
  3. Jika sudah selesai menginstal langsung saja buka program 3D Analyze dan clik menu Select untuk memilih game yang akan dimainkan dan Open.
  4. Sebelum memainkan game kita harus memberikan pengaturan terlebih dahulu, seperti gambar di bawah ini:
3D analyze
3D analyze
  1. Jika sudah selesai memberikan pengaturan langsung clik Save Batch File dan game dapat dimainkan.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam bermain game, silahkan shere ke grop agar teman-teman yang lain dapat mencobanya.

Terima kasih dan salam gamer.

Related Post to Cara Bermain Game Berat Tanpa VGA Dengan 3D Analyze

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *