Sindikat Penipuan Masal Berkedok Investasi Emas Oleh PT.Best Profit Futures

Sejak 5 Tahun Terakhir, terdapat banyak kasus penipuan yang berkedok investasi Emas. Banyak juga bisnis lain yang menggunakan perusahaan illegal seperti PT. Best Profit Futures yang bergerak dibidang investasi perdagangan emas di Kota Pontianak yang menjanjikan keuntungan yang besar untuk para nasahnya. Kantor pusat dari PT. Best Profit Futures ini berada di Kompleks Sentra Bisnis Ayani Mega Mall No C1-C2, Pontianak Selatan.

Umumnya, korban yang diincar oleh PT. Best Profit Futures ini adalah orang – orang kalangan menengah ke atas. Mereka meluncurkan aksinya melalui agen Bestprofit yang berada dibagian sindikat penipuan. Mereka memiliki trik yang menarik dalam menjebak korban yaitu dengan cara memberi iming – iming palsu. Pertama mereka mendekati para korban lalu mereka menawarkan kerjasama bisnis yang menghasilkan keuntungan yang besar dan mudah.

Namun benar kata pepatah sepandai – pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Begitu juga dengan penipuan. Karena sudah banyak nasabah yang merasa tertipu oleh PT. Best Profit Futures ini maka mereka pun melaporkan Perusahaan tersebut ke pihak yang berwajib. Bukan hanya satu dua orang yang menjadi korban penipuan tersebut tetapi mencapai ribuan nasabah. Jika dihitung – hitung perusahaan tersebut mampu merekrut untung hingga ratusan miliar rupiah.

Namun karena kurangnya penegakan hukum di Indonesia menyebabkan PT. Best Profit Futures tersebut masih bebas melancarkan aksinya hingga sekarang. Padahal para nasabah yang tertipu sudah melaporkan hal ini ke pejabat tinggi DPR Senayan, Jakarta. Tetapi tetap saja pihak yang berwajib yang berada dinegeri ini belum mampu menuntaskan kasus tersebut.

baca juga: Cara Yang Paling Efektif Mencari Emas Di Suatu Wilayah, Dijamin Sukses !

Alasan mengapa PT. Best Profit Futures ini masih tetap berjalan adalah karena beberapa para penegak hukum di Indonesia terlibat dalam melindungi perusahaan tersebut. Hal ini yang membuat para nasabah yang menjadi korban merasa geram dan melakukan aksi demo di berbagai instansi pemerintah.

Sindikat Penipuan Masal Berkedok Investasi Emas Oleh PT.Best Profit Futures

Nama petinggi dari PT. Best Profit Future di Kota Malang bernama Andri Pung, sementara bos mafianya yang berada di Jakarta bernama Khusen. Kedua sejoli ini dikenal sangat licin dari kejaran aparat kepolisian yang bersih. Dan mereka selalu mengaku mengenal Kepala Mabes Polri. Mungkin Petinggi Mabes Polri telah menerima uang tutup mulut dari perusahaan penipuan tersebut.

Itulah kekurangan dari para oknum penegak hukum di Indonesia. Padahal bukti penyimpanan tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut sudah sangat lengkap. Namun kasus tersebut masih dibiarkan saja hingga 2 tahun lamanya. Para penegak hukum yang seharusnya melindungi rakyatnya dari kasus – kasus penyimpangan sosial, sekarang malah kesannya malah melindungi para pelaku kejahatan seperti PT. Best Profit Futures tersebut.

Ny Suhami adalah salah seoerang dari 2700 nasabah yang menjadi korban penipuan yang terbujuk oleh rayuan dari salah satu agen PT. Best Profit Futures yang bernama susi, telah menginvestasikan uangnya sebesar Rp 300.000.000 dan berharap agak para penegak hukum di Indonesia segera menindaklanjuti kasus ini dan segera menangkap Bos PT.Best Profit Futures. Bukan hanya Ny Suhami, korban lainnya juga menuntut keadilan kepada Kapolri Jenderal Pradopo agar memberikan tindakan yang tegas kepada jajarannya Kapolda Kalbar yang telah menerima uang suap dari PT. Best Profit Futures dan melindungi perusahaan tersebut. Mereka juga menuntut agar uang mereka kembali.

Susi memang salah satu dari agen PT.Best Profit Futures yang terkenal memiliki keahlian khusus dalam mencari korban agar mau berinvestasi di perusahaan tersebut. Ia juga pandai mengiming – iming seseorang sehingga membuat orang tersebut tergiur dengan bujukannya. Suharni misalnya. Wanita separuh baya ini sebelumnya telah berinvestasi di perusahaan yang benar dan benar – benar mendapatkan keuntungan walaupun sedikit tetapi lancar setiap bulannya. Namun ia jadi meninggalkan kerjasamanya dengan perusahaan tersebut dan mengikuti rayuan susi yang menjamin keuntungan yang lebih besar.

baca juga: 7 Cara Mengetahui Ciri – Ciri Emas Asli Atau Palsu

PT.Best Profit Futures ini memiliki gaya klasik dengan menggunakan kecanggihan IT dan teknik wawancara untuk dijadikan modus yang berkedok investasi dan sudah memiliki skenario kriminal untuk membodohi nasabahnya. Ditambah lagi dengan perlindungan aparat hukum. Sehingga PT. Best Profit Futures ini mampu menjerat ribuan korban dan meraih keuntungan hingga triliunan rupiah.

Setidaknya kasus ini bisa menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua untuk lebih berhati – hati lagi dalam memilih perusahaan untuk berinvestasi. Karena sekarang sudah banyak pelaku Kriminal yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang sekalipun itu melalui penipuan. Bahkan aparat hukum yang seharusnya melindungi rakyatnya dari kejahatan sekarang malah berpihak kepada penjahat itu sendiri demi uang.

 

Related Post to Sindikat Penipuan Masal Berkedok Investasi Emas Oleh PT.Best Profit Futures