Mata Uang Crypto Yang Di Bawah Harga $1

Mata uang crypto yang di bawah harga $1 – Mata uang crypto yang di bawah harga $1 – Perkembangan mata uang digital sangat pesat hingga mengalahkan perkembangan mata uang konvensional seperti dollan dana mata uang lainnya.

Karena perkembangan yang sangat cepat membuat para investor yang melirik mata uang crypto sebaga lahan bisnis mereka. Bagaimana tidak, dalam hitungan jam mata uang crypto dapat mengalami kenaikan berkali lipat dari harga sebelumnya.

Tentu saja hal ini dapat mendatangkan keuntungan yang besar bagi para pemilik mata uang tersebut. Misalnya saja kita memiliki mata uang crypto Bitcoin, ketika kita membeli Bitcoin harganya hanya Rp1.000.000 dan setelah beberapa hari kemudian harga Bitcoin naik menjadi Rp10.000.000.

Kamu sudah mendapatkan keuntungan Rp9.000.000 modal Rp1.000.000. Namun mata uang crypto juga dapat mengalami penurunan harga jika di konvert ke mata uang lain. Seperti Dollar ke Rupiah atau sebaliknya.

Dan harga mata uang crypto seperti Bitcoin sudah melambung sangat tinggi, tentu kita akan merasa khawatir apakah Bitcoin sudah mencapai harga puncat atau belum.

Jika Bitcoin sudah mencapai harga puncak, tentu yang terjadi adalah penurunan harga secara drastis dan kitapun akan banyak mengalami kerugian.

Maka dari itu sebaiknya kita membeli mata uang yang masih rendah. Selain modalnya sedikit, resiko penurunan harga juga lebih kecil.

dollar

Lantas mata uang apa saja yang harganya masih murah?..

Saya akan menyebutkan harga mata uang crypto yang di bawah satu Dollar yang sudah berada di 100 besar coin market cap.

  1. Ripple
  2. Cardano
  3. Stellar
  4. TRON
  5. NEM
  6. Verge
  7. Bytom
  8. BitShares
  9. Bytecoin
  10. Siacoin
  11. Zilliqa
  12. Dogecoin
  13. Status
  14. Loopring
  15. Basic Attention
  16. IOStoken
  17. Golem
  18. DigiByte
  19. Ardor
  20. Substratum
  21. QASH
  22. Centrality
  23. Syscoin
  24. ReddCoin
  25. Storm
  26. Nxt
  27. Dentacoin
  28. Pundi X
  29. Gifto
  30. FunFair
  31. WAX
  32. Power Ledger
  33. Nucleus Vision
  34. ChainLink
  35. Decentraland
  36. Achain

Namun perlu jadi catatan, harga murah bukan berarti tidak dapat mengalami penurunan harga. Sebaiknya amati terlebih dahulu perkembangan harga pada mata uang di atas, bisa saja mata uang tersebut memang tidak dapat melambung tinggi karena faktor-faktor yang tidak kita duga.

Maka dari itu pengamatan mendalam sangat penting jika kamu memutuskan untuk membeli mata uang crypto. Sebenarnya selain mata uang crypto yang saya sebutkan di atas masih ada banyak lagi mata uang yang harganya di bawah $1 namun saya tidak menjamin apakah perusahaan yang memproduksi mata uang tersebut benar-benar terpercaya atau sekedar penipuan.

Karena setiap hari ada saja mata uang crypto yang baru launching namun tidak memiliki kantor yang resmi, mereka hanya memanfaatkan kemampuan membuat web untuk menarik pelanggan. Setelah mereka memiliki banyak pelanggan yang membeli mata uang yang mereka produksi mereka kabur entah kemana.

Namun jika mata uang crypto tersebut sudah masuk pasar VIP Bitcoin dan coin market cap tentu sudah tidak di ragukan lagi akan kebenaran perusahaan tersebut.

Karena pihan VIP Bitcoin akan langsung mendatangi kantor perusahaan yang memproduksi mata uang tersebut untuk melakukan pemeriksaan, jika perusahaan tersebut tidak memiliki kantor tentu tidak akan di ijinkan mengedarkan mata uangnya di VIP Bitcoin.

Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk bergabung di VIP Bitcoin. Sekian dulu pembahasan kali ini, shere artikel ini ke teman-teman yang lain agar terhindar dari berbagai jenis penipuan uang crypto.

Terima Kasih & Salam Crypto.

Related Post to Mata Uang Crypto Yang Di Bawah Harga $1