Gandeng UKM, Oki Setiana Dewi Buka Usaha Medan Par Par

Artis peran Oki Setiana Dewi (28) kembali melebarkan sayapnya dalam berbisnis, selain profesinya di keartisan dan juga desainer.

Oki melebarkan sayapnya di bidang bisnis kuliner, dimana sebelumnya ia sempat membuka bisnis kue kekinian yaitu ‘Surabaya Patata’ bersama Ria Ricis yang tak lain adalah adik kandungnya.

Desainer yang memiliki brand baju muslim ‘Ready to Wear OSD’ dan baju pengantin muslimah ‘Oki Setiana Dewi Bridal’ ini telah kembali membuka usaha.

Usaha yang ia buka kali ini ialah leh-oleh kekinian di kota Medan, Sumatera Utara yang bernama medan par par.

Usai mengisi pengajian di Masjid Al Jihad Medan yang dihadiri sekitar 4000 muslimah, Oki pun langsung melakukan grand opening untuk usaha terbarunya yakni Medan Par Par, di Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

“Nama Medan Par Par ini sendiri diambil dari Bahasa Batak yaitu Par Par yang artinya berlipat ganda.

“Saya berharap bisnis kuliner saya ini bisa berlipat ganda, atau bisa menghadirkan cabang di mana-mana namun masih di wilayah Medan.

Karena ini oleh-oleh khas Medan,” kata Oki Setiana Dewi dalam pers rilisnya yang diterima Warta Kota, Minggu (5/11/2017) malam.

Gandeng UKM, Oki Setiana Dewi Buka Usaha Medan Par Par

Menurut Oki sendiri, Medan adalah kota besar ke-3 di Indonesia yang memiliki banyak destinasi pariwisata yang indah.

Serta tingkat kunjungan para wisatawan di Medan juga terus menaik persentasenya dari tahun ke tahun.

“Baik itu turis lokal maupun mancanegara. Medan juga sudah menjadi pusat bisnis besar di Sumatera.”

“Warga Medan pun saya lihat sangat senang dalam berwisata kuliner. Melihat potensi seperti ini saya yakin bisnis oleh-oleh memiliki peluang untuk berkembang dengan baik di Medan,” ucapnya.

“Karena saya sering bolak balik ke Medan, kemudian membuat saya pada akhirnya membuka oleh-oleh yang satu ini,” sambungnya.

Oki menambahkan bahwa par par medan ini sendiri menawarkan sesuatu yang berbeda dari beberapa usaha kue yang dimiliki oleh artis-artis yang sudah ada di Medan sebelumnya.

“Medan Par Par ini menghadirkan tiga macam jenis kue yaitu Pastry, Bolu, dan Cake.”

Hal tersebut dihadirkan mengingat kesenangan setiap orang yang pastinya berbeda, sehingga kami hadir dengan tiga varian,” ungkapnya.

Mengenai harga penjualan bisnis kue tersebut, Oki pun memasang harga yang cukup terjangkau bagi warga Medan, yakni mulai Rp 65.000 hingga Rp 70.000.

“Dengan harga yang terjangkau, Medan Par Par ini berbeda dengan kue yang ada di Surabaya.”

“Karena setiap daerah pasti punya ciri khas tersendiri. Targetnya sih masyarakat Medan dapat menikmati kue Medan Par Par ini,” tuturnya.

Rupanya bisnis tersebut sekaligus membuka lapangan usaha dan juga koneksi bisnis Oki agar bisa terus sukses dalam membuka usaha kuliner kedepannya.

Related Post to Gandeng UKM, Oki Setiana Dewi Buka Usaha Medan Par Par