GAMER CANTIK YANG BISA MEMBUATMU GAGAL FOKUS

Selamat pagi sobat gamer

Kini game bukan lagi sekedar untuk menghilangkan stres dan suntuk tetapi juga sudah menjadi sebuah mata pencarian untuk beberapa kalangan yang mahir dalam bermain game.

Saya yakin buat kita para cowok pasti sudah tidak asing dengan berbagai game atau bahkan kamu termasuk salah satu pecandu game yang rela tidak tidur semalaman hanya untuk bermain game.

 Teman saya contohnya, setiap hari dia terlambat dan ketika di tegur atasan jawabannya bikin ngakak, kenapa?.. karena setiap malam saya bergadang untuk main game, dan saya tidak bisa tertidur jika saya belum memainkan game tersebut..wkwkw

Namun game tidak merasuki dunianya para cewek, bahkan sebagian cewek menganggap bermain game Cuma buang-buang waktu saja. Tapi tidak untuk beberapa cewek ini, kenapa?..

Karena mereka salah satu gamer handal yang mungkin dapat menaklukkan mu di dunia game dan dunia nyata. Selain mereka memiliki paras yang begitu cantik ternyata mereka juga memiliki kemampuan bermain game yang luar biasa.

Inilah cewek-cewek yang bisa mengalahkan mu di dunia game:

  1. Monica atau yang lebih di kenal Nixia

Nixia

Nixia merupaka gamer profesional cantik yang berasal dari Indonesia, untuk seorang wanita dia meluangkan waktu 8 jam setiap hari untuk melatih kemampuan bermain gamenya.

Untuk mengimbangi gamer cowok memang tidak mudah namun sudah dibuktikan oleh Nixia bahwa wanita mampu berkarya di dunia game sabagai mana para cowok lakukan.

Bermain game ternyata Nixia juga memiliki channel youtube yang sudah mencapai 41 ribu subscribe bahkan terus bertambah setiap harinya.

Konon penghasilan Nixia mencapai Rp100 juta perbulannya bahkan bisa lebih, menarik bukan penghasilan gamer cantik satu ini.

  1. Ridha Audrey

Ridha Audrey

Ridha Audrey yang merupakan salah satu gamer cantik Indonesia yang sangat menyukai Counter Strike dan Point Blank, kini ia telah membuat Team Female Fighters dengan teman-temannya dan ia langsung di pilih sebagai managernya.

  1. Kimberly Hime Ku

Kimberly Hime Ku

Cantik dan jago main game inilah yang  satu ini yang lebih di kenal dengan panggilan Hime merupakan salah satu pecandu game. Bahkan kabarnya Hime sudah bermain game dari TK hingga sekarang.

Kecanduannya bermain game berawal dari game NES dan berlanjut ke Saga dan sudah menjajal game Tetris. DOTA meruapakan salah satu game favorit yang sering ia mainkan hingga saat ini.

  1. Sarah Olivia Santoso (Viloid)

Sarah Olivia Santoso

Sarah Olivia Santoso  juga salah satu cewek cantik yang gemar bermain game. Game yang dimainkannya juga beragam dari PUBG, DOTA 2, CS: GO dan game-game lainnya.

Sarah Olivia juga sudah memiliki channel di YouTube sendiri  dan sudah mencapati 33 subscribe bahkan akun Instagram miliknya memiliki180 ribu follower.

Dan yang lebih menariknya lagi ternyata sarah ini masih duduk di bangku sma.

  1. Donna Visca

Donna Visca

Cewek cantik yang lahiran 1 Mei 1995 ini ternyata sangat gemar bermain game DOTA.

Donna juga mempunya channel youtube yang lumayan banyak pengunjungnya. Dulu Donna sempat menjadi brand ambassador Asus ROG namun ia memutuskan untuk berhenti dan beralih ke brand ambassador HP Omen.

      6. Rina Claupaw

Rina Claupaw

Rina Claupaw juga merupakan salah satu cewek cantik yang sangat suka bermian game dan sudah memiliki channel youtube sendiri.

Rina juga sering memainkan berbagai jenis game dan mengupload vidio bermain game di channel youtubenya sendiri. Terkadang juga ia mengupload daily vlog ke youtube.

Sekarang ini ia sudah memiliki subscribe sebanyak 6.309 lho.

       7. Belle Bollo

Belle Bollo

Belle Bollo adalah channel youtube yang dimiliki oleh seorang cewek cantik yang sangat suka bermain game yang bernama Lucci.

Lucci sering memainkan game GTA V, Outlast 2 dan PUBG yang di upload di channel youtubenya.

Tidak hanya paras yang cantik ternyata Lucci juga sangat lihai bermain game yang membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ke channel youtubenya. Buat kamu yang belum pernah berkunjung buruan berkunjung ke channel Lucci ya.

Ternyata game bukan Cuma untuk anak tapi juga untuk para cewek, bahkan untuk kita para cowok belum tentu dapat mengalahkan mereka di dunia game.

Bahkan mereka dapat menghasilkan uang dari hobinya bermain game, penghasilan mereka juga tidak kalah dengan pekerja kantor biasa bahkan lebih.

Buat orang tua jangan pernah lagi melarang anaknya bermain game namun harus tetap memperhatikan anak apakah candunya bergame tersebut merusaka atau malah membuahkan hasil yang bagus.

Buat kamu-kamu yan candu bermain game juga jangan sampai lupa bahwa ada dunia nyata yang harus kamu jalani seperti sekolah dan belajar.

Dalam segala alangkah baiknya jika kita hidup dengan keseimbangan. Orang tua tidak melarang anaknya bermain game dan si anakpun tidak hidup bermain game semata karena ada dunia sosial yang harus kita jalani.

Salam gamer.

Related Post to GAMER CANTIK YANG BISA MEMBUATMU GAGAL FOKUS