Cara Menjadi Dropship Di Lazada Dengan Mudah

Cara menjadi dropship di lazada serta cara menghasilkan uang dan cara mendaftar akun dilazada lewat hp dengan mudah dan gampang.

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet yang paling mudah adalah dengan cara menjadi dropship.

Dropship adalah menjual barang orang lain kepada pembeli atas nama kita dan kita tidak perlu menyetok barang terlebih dahulu. Pada intinya, dropship adalah pihak ketiga antara pembeli dan penjual (supplier).

Cara Menjadi Dropship Di Lazada

Dropship ini dapat dijalankan sebagai usaha sampingan atau usaha utama, kebanyakan yang menjadi dropship adalah kalangan wanita, baik pelajar atau ibu rumah tangga. Bahkan banyak karyawan perusahaan yang menjadi dropship untuk mencari uang tambahan.

Tugas anda sebagai dropship adalah mempromosikan barang dari supplier kepada teman-teman dan keluarga, anda dapat menggunakan social media sebagai media promosi.

Cara menjadi dropship di lazada

sebelum anda mulai mempromosikan barang dari supplier, anda harus menjadi dropshipper dari penyedia barang.

Anda dapat mendatangi took atau perusahaan yang menyediakan barang yang ingin kita jual dan menyatakan ingin menjadi dropshipper mereka atau anda dapat memanfaatkan toko online untuk berjualan.

Ada beberapa took online yang menyediakan fasilitas dropship kepada para anggotanya, antara lain lazada, bli-bli dan toko online lainnya.

Namun yang akan saya bahas pada pertemuan kali ini adalah cara menjadi dropship di lazada, akan saya jelaskan serinci mungkin.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki akun di lazada.

Cara mendaftar akun di lazada:

1. Silahkan masuk situs resminya DISINI

daftar lazada

2. Isi biodata yang diminta dengan benar, dan pastikan anda memasukkan nomor telepon yang masih aktif karena akan di gunakan untuk verifikasi.

3. Pada kolom sms kode verifikasi tekan tombol kirim untuk mengirim kode verifikasi, buka sms masuk dari lazada dan masukkan kode ke kolom sms kode verifikasi.

tombol kirim

4. Setelah itu anda dapat menekan tombol daftar. Sampai disini anda sudah mempunyai akun di lazada.

Cara menjadi dropship di lazada

1.login akun lazada anda terlebih dahulu DISINI

2.Klik tombol login

login lazada

3.ada banyak sekali produk yang ada di lazada dengan variasi harga yang berbeda-beda, anda dapat memilih produk yang paling diminati di daerah anda dan mencari harga yang paling murah agar anda mendapat keuntungan yang lebih besar.

4.jika sudah menemukan produk yang sekiranya cocok untuk anda tawarkan di sosila media anda, anda dapat mengambil gambar produk tersebut dan mempostingnya di akun social media anda.

7.setelah selesai di posting, anda hanya perlu menunggu pembeli.

cara menjadi dropship di lazada memang sangat mudah, tapi agar berhasil menjual barang yang tidak mudah.

Ada banyak factor yang mempengaruhi pembeli untuk berbelanja dari anda, bahkan akun wanita dengan akun pria memiliki perbedaan pembeli meski dilakukan dengan cara yang sama.

Akun wanita biasanya lebih banyak peminatnya dari pada akun wanita, makanya jarang sekali pria yang menjadi dropship.

Postingan anda juga sangat mempengaruhi, maka dari itu buat postingan yang menarik perhatian.

Misalnya saja anda menjual jam tanga, jika anda membuat sebuah video jam tangan yang menarik serta memperlihatkan bahwa jam tangan tersebut tahan air dan tahan debu.

Tentu orang yang melihat video akan tertarik dari pada hanya sekedar gambar saja.

Jadi jangan terpaku pada yang tersedia pada internet saja, anda dapat membuat sebuah karya sendiri untuk meningkatkan penjualan.

Untuk pemula mungkin masih bingung, anda dapat mencontoh orang lain. Perhatikan cara mereka melakukan promosi, setiap orang memiliki cara yang berbeda serta hasil yang berbeda pula.

Pilih cara yang paling gampang dan hasil yang memuaskan.

Tapi jangan terlalu sering melakukan promosi, atau teman anda akan bosan.

Misalnya saja teman anda setiap hari menyodorkan barang daganganya pada anda, bagaimana reaksi anda?.. tentu saja akan jenuh.

Hal ini yang paling banyak dilakukan para dropshipper muda, mereka melakukan promosi membabi buta, masuk grup-grup besar tujuannya cuma spam agar barang mereka laku.

Orang lain akan merasa bosan dan tidak suka dengan anda, sebaiknya anda berlaku biasa saja. Dan posting sewajarnya, seminggu 2 kali posting sudah cukup dan anda dapat memasukkan tetimoni teman-teman yang sudah menajadi pelanggan anda untuk meningkatkan kepercayaan orang lain.

Ada banyak lagi hal-hal yang perlu anda perhatikan agar menjadi dropshipper yang sukses, tapi karena keterbatasan waktu akan saya jelaskan di pertemuan yang akan datang.

Baca juga artikel usaha DISINI

Semoga artikel cara menjadi dropship di lazada dapat membantu anda, terima kasih dan selamat mencoba.

Related Post to Cara Menjadi Dropship Di Lazada Dengan Mudah