Cara Menghasilkan Uang Di Waktu Luang

Hallo teman – teman semua. Mungkin kalian bingung ya bagaimana caranya menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Sampai – sampai kalian harus mencari selingan agar bisa menambah penghasilan kalian. Memang betul sih di era modern ini semua kebutuhan ekonomi semakin melunjak. Apalagi kebutuhan pokok.

Sehingga tidak bisa mencukupi semua kebutuhan rumah tangga dan pendidikan. Maka dari itu di tahun 2018 ini memaksa kalian untuk bekerja keras agar bisa mencukupi semua kebutuhan serta keinginan kalian. Lalu bagaimana caranya ? come on langsung saja saya jelaskan tips menghasilkan uang di waktu luang yaitu :

1)      Melalui smarphone

Nah bagaimana caranya menghasilkan uang melalui smarphone ? percuma dong kamu punya handphone canggih tapi ngak bisa digunakan untuk menambah penghasilan kamu. Gini nih caranya. Melalui smartphone kamu bisa mendapatkan uang melalui :

  • Jual beli online , nah kamu tidak perlu repot2 lagi kesana – kemari bekerja untuk mendapatkan uang. Cukup dengan memanfaatkan waktu luang kamu dengan berdagang online kamu sudah bisa menambah penghasilan kamu . seperti berjualan baju, tas, sepatu , kosmetik, dll.
  • Dengan cara main game online, nah kamu ngak tau kan sekarang ada game online yang bisa menambah penghasilan kamu . contohnya Cashpoin.

Di cashpoin kamu tidak perlu repot – repot lagi bekerja untuk menambah penghasilan kamu. Kamu cukup mainkan game nya, kumpulkan poin kamu sebanyak – banyaknya. Lalu kamu bisa menukarkan poin kamu dengan uang cash, Pulsa 20.000, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Di cashpoin juga terdapat permainan yang bisa bikin kamu ketagihan karena hadiahnya yang cukup menarik . dengan cara mutar spin kamu bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Hp Xiomi Redmi, T-shirt, Pulsa, uang cash, CP dan masih banyak lagi.

2)      Melalui usaha rumahan

smarphone

Nah yang harus kamu tau mendapatkan uang itu tidak hanya dengan cara menjadi pekerja . tetapi kita bisa menjadi bos dirumah kita sendiri. Contoh usaha rumahan nya seperti :

  • Membuka grosir, nah menurut saya membuka usaha grosir ini merupakan usaha yang tidak ada mati nya. Karena setiap hari orang membutuhkan sembako seperti : beras. Minyak, gula, telur , dll.
  • Menjual kue , keripik , bakso2 rumahan. Kenapa saya menyarankan seperti itu ? karena hampir seluruh masyarakat Indonesia menyukai makanan tersebut.
  • Membuka usaha jasa seperti mengajar ngaji dan mengajar les. Nah ini salah satu usaha rumahan yang cukup menghasilkan uang dan pahala. Kamu bisa sekalian mengajarkan ilmu dunia dan akhirat. Apalagi kalau murid kita banyak. Kan lumayan membantu penghasilan kamu.
  • Membuka warung seperti lontong, kedai kopi, warung ifu mie dan masih banyak lagi makanan – makanan kesukaan orang Indonesia yang bisa kamu coba. Nah ini bisa menjadi salah satu usaha rumahan kamu.
  • Membuka usaha jahit rumahan, nah buat kamu yang punya skill / keahlian seperti menjahit atau keterampilan lain kamu bisa mencobanya dirumah. Yang perlu dijaga adalah kualitas kamu. Agar pelanggan kamu tidak pada lari semua.
  • Membuka usaha cateringan rumahan, nah bagi kamu yang punya  keterampilan memasak , membuat kue , kamu bisa mencoba usaha ini dirumah untuk menambah penghasilan kamu. Dan yang penting masakan kamu harus enak , agar banyak pelanggan yang pesen makanan ke kamu.
  • Menjual pulsa dan kartu paket rumahan, nah ini adalah salah satu usaha rumahan yang paling banyak dicari orang. Karena kebutuhan masyarakat yang ingin berkomunikasi melalui internet atau telepon seluler.
  • Membuka usaha bengkel, nah buat kamu para cowok – cowok yang punya keahlian menjadi mekanik, usaha rumahan ini sangat cocok untuk kamu coba . mengapa saya katakana demikian ?

Karena sekarang banyak sekali kendaraan bermotor yang bermasalah dengan kesehatan motornya. Sehingga mereka mau tidak mau harus membetulkan motornya sebagai kendaraan mereka.

Dan biasanya dari banyak nya usaha yang rumahan yang ada usaha bengkel inilah yang keuntungannya lebih besar. Apalagi tidak hanya service sepeda motor , melainkan tambal ban juga .

Nah saya rasa itu saja saran yang bisa saya ajukan untuk kamu – kamu yang ingin mendapatkan uang di waktu luang. Ingat teman – teman time is money (waktu adalah uang). Jadi habiskan waktu kamu untuk mencari uang dan kegiatan yang bermanfaat. Jangan sia – sia kan waktu kamu untuk hal yang kurang baik dan tidak bermanfaat. Silahkan mencoba .

Related Post to Cara Menghasilkan Uang Di Waktu Luang