CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Zaman serba digital, apa saja bisa dilakukan lewat dunia maya dan kita dapat memanfaatkan dunia maya untuk mendapatkan penghasilan.

siapa sih yang gak mau dapet uang tanpa modal dari internet apalagi tanpa modal. Kita gak perlu mengeluarkan biaya dan tenaga, kita hanya memanfaatkan internet sebagai ladang pencarian.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang di Internet yang emang gak perlu modal sama sekali. Walaupun tanpa modal tetapi kita tetap membutuhkan smartphone, laptop, dan Internet sebagai media untuk usaha yang akan kita lakukan.

Mari kita simak beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang gak perlu modal:

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

  1. Jadi influencer di Internet

Kali ini untuk kamu yang berpenampilan menarik dan kece, kamu dapat mencoba menjadi influencer di internet.

Kita gak perlu modal uang buat jadi influencer di Internet, yang kita butuhkan kreativitas dalam membuat konten yang menarik dan kece buat pengguna media sosial tapi juga harus menganduk makna agar lebih menarik minat.

Kamu dapat membuat gambar atau vidio unik  dan mengandung pesan, dengan kretivitas mu kamu dapat mengikuti event atau lomba yang diadakan di internet dan medsos.

Pada akhir tahun biasanya ramai sekali kontes menggambar dan membuat vidio dengan tema tertentu, kamu dapat melihat informasi-informasi event dari sosial media seperti facebook, twetter dan instagram.

Buat kamu-kamu yang mempunya jiwa seni yang tinggi dan berpenampilan kece, buruan bergabung dengan grup-grup dan fans page yang sering menyediakan event, contohnya aja Telkomsel, Kacangku Garuda, Sempoerna dan masih banyak lagi perusahaan yang sering mengadakan event.

Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, dari mulai pulsa puluhan ribu hingga sepeda motor dan hadiah menarik lainya, bergantung pada perusahaan yang mengadakan event tersebut.

  1. Jadi penulis artikel

Menulis artikel dapat kita lakukan tanpa modal sama sekali dan hasilnya juga terbilang menggiurkan. Kita  tidak membutuhkan modal uang sama sekali, yang kita butuhkan adalah laptop atau komputer, paket internet dan kraitvitas dalam menulis tentunya.

Buat kamu yang mahir merangkai kata hingga menjadi sebuah karya tulis yang luar biasa. Kamu dapat mencoba mulai menulis sebuah artikel dan menjualnya ke situs-situs penampung artikel seperti Babe, Vebma dan situs lainnya yang membayar kontributor di situs web mereka.

Tidak jarang orang yang menulis penghasilannya lebih besar dari pada kita yang bekerja di kantor seperti pada umumnya.

  1. Main game

Main game dapet duit?

Bermain game bisa menjadi obat penghilang stree yang sangat ampuh, saat ini game bukan hanya dimainkan anak-anak tetapi juga banyak dimainkan oleh orang dewasa. Game yang tersedia di masa kini juga sudah berbeda dengan game-game dulu, game sekarang selain grafisnya yang bagus juga memberikan hadiah untuk yang berhasil memenangkan game tersebut.

baca juga: Main Game Dapat Uang

Bahkan ada beberapa perusahaan pembuat game yang juga membuat uang virtual, uang virtual yang ada di game tersebut dapat di tukarkan ke dollar.

Untuk game-game yang banyak di gemari dan cukup sulit untuk di taklukkan, buat kamu yang sudah mencapai level yang tinggi kamu dapat menjual akun mu kepada orang lain.

Gak Cuma jual akun untuk mendapatkan uang dari bermain game, kamu juga dapat mengikuti event-event atau turnamen yang sering di adakan oleh perusahaan yang membuat game tersebut. Hadiah yang di berikan kepada pemenang event atau turnamen juga tidak tanggung-tanggung hingga miliyaran rupiah.

Bahkan untuk kamu yang sudah benar-benra mahir bermain game, kamu dapat menyewakan jasamu untuk bermain game. Biasanya untuk game-game berbayar mereka yang ingin memperoleh item game atau untuk analisa mereka rela mengeluarkan uang untuk menyewa jasa bermain game hinggal level tertentu.

Jadi jangan sepele dengan orang suka main game, profesi gamer bukan sekedar bermain game melainkan dapat kita gunakan sebagai mata pencarian.

  1. Dropshipper

Jualan online

Untuk kamu yang pemula mungkin bingung mau jualan tapi gak ada modal. Dropship sangat cocok buat kamu yang mempunya kemampuan berdagang namun tak ada modal. Kamu dapat berjualan tanpa harus menyetok barang. Jadi, barang siapa yang akan kita perjual belikan? Ya tentu aja barang orang lain.

Sebelum kita menawarkan barang yang akan kita jual kita harus mendaftar sebagai dropshipper dari suplier yang menyediakan barang untuk di perjual belikan. Setelah kita resmin menjadi dropshipper barulah kita dapat menjual barang tersebut ke teman-teman atau saudara kita atau bahkan tetangga dan siapa saja yang mungkin tertarik dengan barang dagangan kita.

Setelah itu mereka tertarik untuk membeli dan mereka membayar kepada kita, barulah kita pesan barang dengan uang tersebut, dan barang tersebut akan di kirim ke alamat sang pembeli dengan nama toko online kita.

Kita cukup bermodalkan paket dan kemampuan promosi saja. Kita juga tidak perlu repot-repot menjumpai calon pelanggan, kita dapat memanfaatkan media sosial seperti facebook, instagram atau twitter sebagai media untuk promosi barang dagangan.

Dropship ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa terikat ruang dan waktu.

  1. Ternak akun Facebook, Instagram atau Twitter

Sekarang ini siapa sih yang gak kenal medsos?..

Media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter adalah tiga sosial media yang paling terkenal di Indonesia bahkan dunia. Bukan Cuma orang kota aja yang punya akun medsos, kite-kite yang di desa pedalaman juga uda pada punya akun medsos.

Tapi siapa yang menyangka bahwa akun medsos dapat di ternakkan?..

Karena kita gak perlu geluarin dana sepeser pun untuk mendaftar akun di media sosial tersebut. Kita cukup membuat akun sebanyak-banyaknya untuk menciptakan follower, setelah banyak follower kita dapat menjual akun tersebut.

Bahkan kita pun dapat menjual jasa follow dan like untuk siapa saja yang membutuhkannya dengan bantuan program.

  1. Menjual akun gmail

Sekarang ini siapa sih yang gak tau akun Gmail, kita beranggapan bahwa akun gmail hanya kita butuhkan ketika hendak mendaftar facebook, twetter, instagram. Kamu sudah keliru, kenapa?..

Ternyata akun gmail dapat menghasilkan uang, bagaimana?..

Skarang ini akun gmail bukan hanya untuk mendaftar facebook atau medsos lainnya melainkan dipergunakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti membuat blog, para master blogger memerlukan banyak akun gmail untuk membuat blog mereka.

Para blogger yang sudah berpenghasilan tinggi tentu tidak ingin repot-repot lagi membuat akun gmail, mereka biasanya cukup membeli kepada siapa saja yang menjual akun, nah semakin hari semakin bertambah pula blogger di Indonesia sementara hanya sedikit sekali yang terpikir untuk usaha membuat akun gmail ini karena beranggapan mendaftar akun gmail itu mudah jadi siapa yang mw minta buatin.

Ternyata pemikiran tersebut keliru, justru karena tidak ada yang memikirkan untuk jual akun gmail itu menjadi peluang besar untuk kita.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet. Sebenarnya masih ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet namun tidak mungkin untuk di jelaskan dalam 1 artikel. Kamu dapat melihat cara mendapat uang dari internet di artikel berikutnya. Sekian dari saya Terima Kasih

Related Post to CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET