Alur Cerita Game Assassin’s Creed Brotherhood

 Kembali lagi dengan saya yang ingin menjelaskan kelanjutan Alur Cerita dari Game Assassin’s Creed Brotherhood. Dimana cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita Assassin Creed seri ke dua. Untuk artikel yang satu ini dijamin anda akan lebih seru membacanya. Karena semakin hari cerita dari game assassin’s creed ini semakin seru.

Kelanjutan cerita diawali dari para assassin’s baru di zaman modern yang terdiri dari Lucy, Desmond, Shaun dan Rebecca. Mereka berpetualang hingga ke suatu tempat yang sudah tidak dipakai lagi yaitu Villa the Auditore. Mereka menjadikan villa tersebut menjadi tempat persembunyian mereka. Di tempat itu terdapat sebuah ruangan rahasia. Dimana ceritanya pada zaman dahulu, ruangan tersebut adalah sebuah penyimpanan patung – patung assassin’s yang cukup terkenal di masa lalu. Tidak lupa mereka juga mencari tahu dimana ezio menyimpan piece of Eden yang berupa apple. Untuk mengetahui hal tersebut mereka pun memutar kembali memori Ezio dengan menggunakan animus.

Dalam memori ingatan tersebut ternyata pada zaman dahulu ezio masih menyimpan dendam yang belum terbalaskan kepada para templar yang telah menghancurkan villa auditore tersebut serta membunuh Mario auditore dan menculik Maria auditore. Mereka juga lah yang telah merebut Apple of Eden dari tangan para auditore tersebut. Dengan marah sekali akhirnya ezio menggabungkan seluruh kekuatannya dan membentuk tim assassins baru yang sengaja dipersiapkan untuk menghancurkan Cesare Borgia yang belum berhenti ingin menguasai Italy.

Di dalam animus tersebut desmond pun bertemu dengan subject 16. Dimana subject tersebut merupakan tubuh virtual dari animus tersebut. Dia memberitahu desmond bahwa sudah tidak kesempatan lagi untuk menyelamatkan mereka. Cesare Borgia bukanlah musuh yang mudah kau taklukkan. Dengan begitu ia menyuruh desmond untuk segera menemukan Eve. Karena di dalam tubuh Eve terdapat DNA yang bisa menjadi kunci penyelamat dari semua masalah ini. Subject 16 itu kemudian menghilang dan sebelum menghilang ia sempat berjanji akan selalu mendampingi desmond sampai akhir cerita.

Dengan begitu desmond kembali menjadi ezio dan dia berhasil mendapatkan Apple of Eden kembali berkat bantuan dari Lucrezia Borgia. Wanita tersebut merupakan saudara dari musuh terbesar ezio yaitu Cesare Borgia. Lucrezia merasa sakit hati dengan saudaranya tersebut karena ia merasa cintanya telah dikhianati oleh Cesare Borgia. Maka dari itu Lucrezia berkhianat dan membantu ezio untuk mendapatkan Apple of Eden.

Meskipun begitu ezio masih belum puas dengan semua kejahatan yang dilakukan oleh Cesare Borgia. Ia pun menghancurkan menara para templar tersebut dan menggantinya dengan menara assassins. Ia juga terus mencari Cesare Borgia untuk menghentikan semua kejahatannya. Dan akhirnya ia berhasil menangkap Cesare Borgia berkat bantuan dari kekuatan Apple of Eden yang dimilikinya.

Karena sudah mengetahui kehebatan yang dimiliki Apple of Eden ini. Ezio pun ingin mencari tempat yang tepat untuk menyimpannya. Ia takut di masa yang akan datang manusia akan menyalahgunakannya dan menghancurkan dunia. Sampai – sampai ezio menemui sahabatnya yang bernama Leonardo da vinci untuk membantunya menyembunyikan Apple of Eden tersebut. Tetapi sayang sekali Leonardo da vinci tidak bisa membantu sahabatnya tersebut.

Karena ezio masih belum percaya bahwa Cesare Borgia akan berubah. Ia pun masih menggunakan Apple of Eden tersebut untuk melihat keberadaan musuh tersebarnya itu menggunakan apple of eden tersebut. Disana dia mendapati bahwa cesare Borgia akan melarikan diri dan akan melakukan pertempuran di sebuah pulau kecil. Melihat kejadian itu, ezio pun langsung terjun ke lapangan. Ternyata benar bahwa musuhnya tersebut sudah melarikan diri dan memimpin sebuah peperangan di pulau kecil.

Ia pun mulai mengejar musuhnya tersebut dan ternyata Borgia berhasil kabur ke dalam kastil. Sambil menghadapi musuh yang lain yang berada di dalam kastil akhirnya ezio bertemu kembali dengan musuh terbesarnya tersebut di lantai paling atas pada kastil tersebut. Di dalam peperangan mereka, ezio pun berhasil memenangkan peperangan tersebut. Karena ezio takut si Cesare Borgia ini akan melancarkan aksinya lagi. Maka ia melempar musuhnya tersebut dari atas tembok pertahanan kastil tersebut. Dan akhirnya Cesare Borgia pun meninggal. Dengan begitu rasa aman pun menyelimuti diri ezio. Karena dia tau Cesare Borgia tidak bisa dihancurkan dengan kekuatan manusia biasa. Selagi ia memegang kekuatan terbesar pada masa itu yang berupa Apple pf Eden. Ia pun sekalian memusnahkan Cesare Borgia yang cukup berbahaya tersebut.

Selanjutnya ezio pun melanjutkan rencananya untuk menyembunyikan Apple of Eden ini dari jangkauan manusia. Ia pun memilih meyembunyikannya di bawah santa maria yang terletak di dalam kuil juno. Ia juga mengunci kuil tersebut dengan pasword yang tidak diketahui oleh siapapun kecuali assassin zaman modern.

Demikianlah Alur Cerita Game Assassin’s Creed Brotherhood yang menjadikan desmond ataupun ezio menjadi pemeran utama yang membantu melindungi dunia di masa lampau. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

 

Related Post to Alur Cerita Game Assassin’s Creed Brotherhood