2 Nama Orang Indonesia Yang Mendadak Kaya Jadi Miliarder Gara – Gara Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang digital yang pertama kali muncul di dunia crypto. Sejak awal kedatangannya, tidak banyak orang yang yakin akan mata uang digital tersebut.

Namun karena harga bitcoin setiap tahunnya terus meningkat bahkan pernah hampir mengimbangi harga emas, maka mulai banyak orang yang tergiur untuk mulai mencoba mata uang digital yang satu ini.

Berikut adalah nama – nama orang Indonesia yang berhasil meraih keuntungan yang luar biasa dari bitcoin.

Mereka adalah orang – orang biasa yang akhirnya mendadak kaya dan jadi miliarder gara – gara bermain bitcoin.

Mungkin jika membaca artikel ini banyak orang yang tidak percaya. Mereka memiliki kekayaan yang tidak ternilai harganya dari mulai Miliaran hingga Triliunan rupiah.

bitcoin

Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar tentang hal ini. Percaya atau tidak orang – orang ini bisa mendadak kaya gara – gara bermain bitcoin.

1, Supendi tinggal di Lombok Timur.

  1. Bayu tinggal di Jakarta.

Mau tau bagaimana kelanjutan kisahnya ? Mari simak cerita berikut ini.

baca juga: Ini Dia Game yang Menghasilkan Uang di Hp Android Mei 2018

Berikut 2 Nama Orang Indonesia Yang Mendadak Kaya Gara – Gara Bitcoin :

  1. Supendi Tinggal di Lombok Timur

 Awal kisah kita mulai dari Supendi asal Lombok Timur. Supendi sebelumnya hanya lah seorang pegawai swasta yang bisa dibilang gajinya nya pun hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari – hari.

Dan pada suatu ketika ia ingin bekerja ke perusahaan tempat ia bekerja, naas yang tidak terduga pun melanda dirinya.

Sepeda motor yang dikendarainya pun habis digondol oleh rampok. Hal ini yang menyebabkan ia harus mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Ia mengundurkan diri sebab ia tidak mampu sampai tepat waktu ke perusahaan tempat ia bekerja, karena sudah tidak punya kendaraan pribadi.

Saya rasa Anda pun bagaimana rasanya jika kita bekerja dengan mengandalkan angkutan umum. Pasti lama dan sudah pasti terlambat jika terjebak macet.

Dari kejadian itu lah Supendi bingung karena tidak memiliki pekerjaan lagi dan tidak memiliki kendaraan juga untuk bekerja.

Sampai pada suatu ketika, ia menghibur diri ke warnet. Ia mencari informasi mengenai pekerjaan yang dekat namun menjanjikan.

Setelah lelah mencari, ia pun menemukan informasi mengenai bermain bitcoin yang katanya mampu menghasilkan keuntungan yang besar.

Karena sudah tidak memiliki pekerjaan lain Supendi pun mulai mencoba bermain bitcoin. Pada saat itu harga bitcoin masih 2 juta rupiah.

Karena bagi dirinya harga 2 juta rupiah itu adalah uang yang cukup besar, ia pun mulai menekuni untuk mengumpulkan bitcoin.

Entah karena nasib badan entah juga karena keberuntungan pun sedang berpihak kepadanya.

Tiba – tiba saja harga bitcoin meningkat drastic, dan ia menggunakan kesempatan ini untuk mmenjual semua bitcoin yang ia punya.

Alhasil kini Supendi menjadi seseorang yang punya uang senilai miliaran rupiah. Sungguh tidak terduga padahal hanya dengan bermain bitcoin.

Sejak saat itu, warga Lombok tidak ada yang tidak mengenal miliarder yang satu ini. Meskipun ia mendadak menjadi orang kaya yang salutnya Supendi tetap rendah hati dan tidak sombong.

  1. Bayu Tinggal di Jakarta

 Miliarder mendadak yang kedua adalah Bayu. Bayu adalah pemuda yang menetap di Jakarta. Cerita asal – usul kekayaan bayu berasal dari hal yang tidak disengaja. Yaitu dengan cara coba – coba.

Bayu awalnya tidak yakin ketika mendengar iming – iming mengenai bitcoin. Sejak awal munculnya perdagangan bitcoin bayu pun sudah tidak percaya.

Namun karena bayu melihat harga bitcoin yang cukup menggiurkan disetiap kepingnya, bayu pun mulai mencoba – coba.

Awalnya hal ini dilakukannya hanya untuk mengetes sebenarnya benar ngak sih iming – iming yang beredar mengenai bitcoin ? seperti itu.

Namun sekali ia mencoba ke dunia bitcoin, bayu pun sudah bisa melihat hasilnya dan bayu mulai tergiur dengan keuntungan yang diperolehnya dari bitcoin.

Setelah kejadian itu berhasil, bayu mulai menekuni investasi dibidang bitcoin. Dengan sabar ia terus mengumpulkan bitcoin.

Sampai – sampai ia juga menggeluti dunia game online yang juga dapat mneghasilkan bitcoin.

Sampailah ia pada akhirnya ke puncak kesabarannya, setelah satu bulan ia berpetualang di dunia bitcoin kini ia berhasil memiliki kekayaan hingga miliaran rupiah.

Sungguh tidak terduga namun hal ini benar – benar terjadi, berkat ketekunannya dan kesabarannya kini ia berhasil menjadi miliarder dadakan.

Dari cerita diatas, kita bisa mengutip pelajaran yang sangat berharga yakni berkat kemauan, ketekunan dan kerja keras kita mampu mengubah hidup kita.

Bukan tidak mungkin kita bisa jadi seperti mereka, semua itu kembali kepada diri sendiri. Jika diri punya keinginan untuk mengubah nasib pasti semuanya bisa terjadi.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 2 Nama Orang Indonesia yang mendadak kaya jadi Miliarder gara – gara bitcoin. Semoga apa yang saya sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih.

Related Post to 2 Nama Orang Indonesia Yang Mendadak Kaya Jadi Miliarder Gara – Gara Bitcoin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *